google.com, pub-7281003774067522, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Trik Terbaru Agar Blog Mudah Diterima Google AdSense Dengan Cepat - Tutorial Newbie
Adsense

Trik Terbaru Agar Blog Mudah Diterima Google AdSense Dengan Cepat

Tutorial Newbie - Trik Terbaru Agar Blog Mudah Diterima Google AdSense Hai sob, kali ini saya akan berbagi trik terbaru agar blog mudah diterima Google AdSense dengan cepat dan kebetulan blog saya kemarin baru diterima Google AdSense cuma dalam waktu 2 hari sob, menjadi seorang publisher AdSense mungkin menjadi keinginan setiap blogger, karena dengan menjadi seorang publisher AdSense para blogger dapat memperoleh penghasilan dari blognya.


Disini saya akan bercerita tentang pengalaman saya saat diterima Google AdSense, sebelum akhirnya saya diterima saya sudah berkali-kali ditolak oleh tim Google AdSense bahkan sampai bergonta-ganti blog pun saya masih mendapat email penolakan. sempat putus asa dan berfikir untuk berhenti ngeblog, tapi dengan terus berusaha menulis artikel tiap hari sampai akhirnya saya diterima dan dipercaya menjadi mitra periklanan tim Google AdSense dengan blog tutorialnewbie.com ini pada tanggal 8 April 2018 lalu. Ini email persetujuan yang saya terima!



Berikut spesifikasi blog saya saat mendaftar Google AdSense dan diterima dalam 2 hari:

  • 15 Artikel Original kurang lebih 500 kata.
  • Halaman About, Contact Form, Disclaimer, Privacy Policy dan Sitemap Blog.
  • Pakai Domain Tld .com.
  • Visitor nggak pasti, kadang juga gk ada visitor.
  • Template Den's dari ThemeXpose.

Kalian ingin diterima juga sama Google AdSense? tentu iya kan! tetapi untuk diterima Google AdSense bukanlah hal yang mudah, blog sobat juga harus memenuhi syarat dan ketentuan dari tim Google AdSense, berikut dibawah ini saya jelaskan langkah-langkah dalam mengajukan blog ke Google AdSense biar cepet diterima!


Faktor yang harus diperhatikan saat ingin mendaftar Google AdSense


1. Artikel Original dan berkualitas

Artikel / konten merupakan faktor yang paling penting dalam sebuah blog saat mendaftar Google AdSense, artikel / konten original dan berkualitas dapat membuat Google AdSense tertarik kepada blog kalian dan akan menyetujui blog kalian sebagai mitra iklannya.

Namun, sebelum mengajukan pendaftaran Google AdSense, pastikan kalian mempersiapkan setidaknya 15 artikel original untuk blog kalian dengan 300-500 kata.

2. Visitor

Untuk visitor si nggak teralu ngaruh buat pendaftaran AdSense, blog saya yang diterima visitornya cuma sedikit dan kadang juga nggak ada visitor tiap harinya, tetapi lebih baiknya lagi usahakan blog kalian memiliki visitor setidaknya 30 Page View perhari agar blog terlihat hidup.

3. Buat Halaman (About, Contact Form, Disclaimer, Privacy Policy, Sitemap )

Meskipun bukan salah satu hal yang dapat menjamin diterimanya dalam pengajuan pendaftaran ke Google AdSense, membuat halaman statis seperti About, Contact Form, Disclaimer, Privacy Policy dan Sitemap termasuk dalam kebijakan Google AdSense.

Walaupun banyak blogger yang tidak menggunakan halaman tersebut dalam blognya tapi masih dapat diterima, akan tetapi alangkah lebih baiknya blog kalian buat aja halaman statis seperti diatas, hal ini mungkin dapat berpengaruh dan memberi nilai plus bagi blog kalian dimata Google dan kemungkinan besar dapat diterima.

Ke 3 faktor diatas merupakan hal utama yang harus diperhatikan sebelum kalian mengajukan pendaftaran blog kalian ke Google AdSense, apabila kalian telah melakukan semua hal-hal diatas namun  belum juga diterima Google AdSense, tenang saja! saya disini akan membantu kalian supaya blog kalian cepat diterima oleh Google AdSense.


Trik Agar Blog Mudah Diterima Google AdSense dengan Cepat


1. Gunakan Template yang Menarik dan Fast Loading

Menggunakan template yang menarik dan memiliki kecepatan yang bagus sangat bermanfaat untuk blog kita, pengunjung akan betah jika blog kita memiliki tampilan yang menarik, hal ini tentu juga dapat membantu blog kita cepat diterima oleh Google AdSense.


2. Usahakan Domain Tld (.com, .net, .co.id, .id)

Usahakan blog sobat telah terpasang domain tld, domain tld dapat membantu blog supaya cepat diterima oleh Google AdSense dan memberikan nilai plus bagi blog sobat, Google tertarik dengan domain tld karena dengan memakai domain tld, blog terlihat lebih resmi dan mudah untuk di temukan dalam mesin pencari.

Walaupun memasang domain tld bukan merupakan faktor utama dan penting dalam pendaftaran blog ke Google AdSense, akan tetapi dengan memakai domain tld blog kalian memiliki kemungkinan besar untuk cepat diterima dibandingkan dengan yang tidak berdomain tld.


3. Posting Artikel Setiap Hari saat Masa Review Google AdSense

Saat kalian telah mendaftarkan blog ke Google AdSense maka blog kalian akan mengalami masa review atau peninjauan, dalam masa review ini pastikan kalian update artikel minimal 1 hari 1 artikel, hal ini dapat menyakinkan Google bahwa blog kalian serius dan siap untuk menampilkan iklan.


4. Submit Blog ke Google Webmaster Tool

Google webmaster tool adalah alat yang disediakan oleh google untuk mempercepat pengindexan artikel blog supaya muncul di search engine Google, untuk cara mendaftarkan blog ke google webmaster tool kalian bisa melihatnya di cara mendaftarkan blog ke google webmaster tool.

Dengan mendaftarkan blog ke google webmaster tool, artikel blog kalian dapat dengan cepat dideteksi oleh google sehingga blog kalian dapat memperoleh visitor organik dari google, hal ini tentu berpengaruh pada proses pendaftaran dan kemungkinan diterima lebih cepat.


5.  Berdo'a Kepada Tuhan yang Maha Esa

Nah untuk yang terakhir ini adalah berdo'a, setelah melakukan usaha dengan sungguh" dan berharap blog kita agar cepat diterima Google AdSense, yang harus kita lakukan selanjutnya adalah berdo'a dan menyerahkan semuanya kepada tuhan yang maha esa, karena dialah pemilik segalanya didunia ini.


Akhir Kata :

Baik, itulah yang dapat saya berikan dan bagikan hari ini mengenai trik agar blog cepat diterima oleh Google AdSense, semoga tulisan ini dapat membantu kalian supaya blog kalian dapat disetujui oleh Google AdSense, terus semangat ngeblognya!

Cukup Sekian dari saya, semoga bermanfaat.
Terima kasih


Suka Artikelnya? Share Ya!


About Ajie Lesmana

5 komentar:

  1. ok gan..
    doain aja blog saya keterima.. masi proses review.. udah 2 hari ini.. belum ada kabar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semoga punya ente full approve juga.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pake domain freenom,apa pengaruh gan kalo tidak pake TLD

      Delete
    2. Menurut saya si nggak papa, domain ane jg carding.

      Delete

Powered by Blogger.